Apa yang dimaksud dengan Mental Blocking adalah masa lalu yang tidak menyenangkan misalkan trauma, benci, marah, kesal, kecewa dan masih banyak lainnya. Perasaan ini tersimpan dengan baik dan kuat sekali di Otak Kanan. Perasaan tersebut sangat menghambat kerja otak kanan Anda. Pertanyaannya adalah bagaimana otak kanan Anda bisa bekerja secara maksimal dan tanpa hambatan?……..

Yang Anda bisa lakukan adalah membuang dulu penyakit tersebut. Dengan cara Anda menghypnotis diri Anda sendiri, setelah itu Anda berteriak dan berkata Inilah Diriku yang Baru menjadi yang terbaik.. bisa.. bisa.. dan bisa. Ini bisa Anda lakukan bersama-sama atau sendiri-sendiri.

Pendidikan di negara berkembang pada umumnya hanya mempelajari Ilmu dan pengetahuan yang berbau logika padahal Anda ketahui bersama bahwa keterbatasan otak Anda  dalam hal ini logik hanya memiliki kemampuan yakni 10% saja sementara 90%nya belum dipergunakan secara maksimal dari otak Anda itupun yang dipergunakan otak Anda berkurang kemampuannya dikarena masalah-masalah yang dihadapi jadi potensi otak anda yang lainnya berada dimana ? jawabnya ada di otak kanan Anda.

Karena keterbatasan itu otak Anda maka otak Anda banyak mengalami masalah masalah-masalah ini yang disebabkan oleh masa lalu misalnya kecewa marah kesel trouma tidak percaya diri demdam dan lain-lain. Sering Anda mendengar akibat karena putus cinta dan sering dikecewakan oleh pacar dan orang yang dekat padanya sampai saat ini Anda tidak mau menikah karena ia takut dikecewakan oleh lagi.

Penulispun pernah mengalami trauma yang luar biasa, waktu itu usia baru 7 tahun saat duduk dikelas 1 di Sekolah Dasar. Waktu itu disekolah SD kami mengadakan pemeriksaan kesehatan yakni mengadakan penyuntikan tetanus dari dinas kesehatan. Apa yang terjadi sampai saat ini saya mengalami trauma yang luar biasa yakni takut disuntik, ini disebabkan oleh tulang kami terasa sekali terkena suntikan tersebut dan sangat sakit sekali sehingga sampai saat ini karena trauma itu saya tidak mau disuntik lagi oleh dokter.

Kejadian ini terjadi pada saat anda dalam kondisi Betha (Kondisi Sadar) sehingga trauma atau kejadiaan tersebut tersimpan pada otak bawah sadar anda. Apalagi kejadian ini  berulang kali dan terus menerus, mengakibatkan trauma tersebut menjadi sangat besar serta sangat kuat sekali pengaruhnya. Sehingga menjadikan hambatan yang luar biasa ketika Anda melakukan aktifitas dan menggali potensi yang Anda miliki. Akibatnya Anda mengalami gangguan dalam mencapai tujuan-tujuan dan ini sangat mempengaruhi kesuksesan Anda. (Bahtera Kurniawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *